Skip to main content

Cara Jitu Internetan Puas Dengan by.U

Cara Jitu Internetan Puas Dengan by.U


CARAGILAKU -
Saat ini Internet sudah menjelma menjadi kebutuhan pokok dalam setiap kegiatan kita, terutama bagi kaum muda yang haus akan informasi dan butuh platform untuk berkreasi, berbagi dan berinteraksi.


Di tengah pandemi saat ini, akses Internet menjadi semakin diperlukan untuk aktivitas kita sehari-hari, kali ini saya akan berbagi cara menyiapkan Planning Internet yang tepat untuk menunjang segala kebutuhan sobat di tengah pandemi dengan menggunakan by.U.


Yuk, Berkenalan!


by.U adalah Provider Internet serba digital pertama di Indonesia, yang mengedepankan kemudahan dan kebebasan bagi penggunanya, untuk memperoleh kartu by.U sobat bisa pesan secara online dengan tetap #dirumahaja untuk memperoleh kartunya.

Sobat bisa membaca lebih lanjut tentang cara mudah pesan dan registrasi kartu by.U, agar segera bisa digunakan di ponsel kesayangan sobat, dan yang terpenting jangan lupa untuk menginstall terlebih dahulu aplikasi by.U di ponsel sobat, untuk mempermudah sobat dalam menggunakan layanan by.U.


Si Baru Yang Berbeda!


Berbeda dari yang lainnya by.U menawarkan fitur Build Your Own Plan (BYOP) yang membuat sobat bisa dengan leluasa mengkreasikan besaran kuota dan masa aktif paket internet yang ingin sobat beli.

Tidak sampai disitu saja by.U, juga menyediakan paket Internet Unlimited dengan harga mulai dari Rp1,000 saja.

Dengan membeli 
Paket 1,5 Mbps, & Paket 1 Mbps sobat sudah dapat menikmati jaringan Internet 4G  LTE terbaik dari Telkomsel, dengan masa aktif mulai dari Per/Jam, Harian, Mingguan hingga Bulanan.

Tanpa harus khawatir dengan penurunan kecepatan.

Kenali Dirimu!


Sekarang sobat sudah mengenal by.U, sekarang waktunya untuk mengenali diri sobat sendiri tentang penggunaan internet sobat.

Sobat bisa menganalisis penggunaan data internet sobat dalam rentang waktu 1 bulan terakhir berdasarkan aplikasi yang sering sobat gunakan seperti Sosial Media, Streaming Video, Browsing dan hal lainnya.

Mulai Berkreasi!


Selamat sekarang sobat sudah berhasil terdaftar di jaringan by.U sekarang saatnya untuk meracik paket internet dengan kombinasi kuota data reguler dan kuota data aplikasi "Topping" pilihan sobat dengan harga terbaik.

 #SemuanyaSemaunya kata yang tepat untuk menjelaskan layanan dari by.U, sobat diberikan kebebasan untuk mengkreasikan besaran kuota serta masa aktif paket internet yang ingin sobat gunakan sesuai dengan kebutuhan sobat.

Silakan sobat akses aplikasi by.U di ponsel sobat, dan sobat sudah dapat memilih paket kuota data reguler maupun kuota data aplikasi "Topping" yang dapat sobat beli sesuai dengan kebutuhan sobat.

Owh ya, Sobat tidak perlu pusing dengan cara pembelian pulsa di by.U, sebab pengisian pulsa di by.U mendukung banyak metode pembayaran seperti M-Banking, Kartu Kredit, Dompet Virtual; dan bisa juga melakukan pembayaran di Alfamart dan Indomaret terdekat #SemuanyaSemaunya

Ulasan Pribadi


Saya pribadi telah jatuh hati dengan penawaran dan kemudahan yang by.U tawarkan, baik dalam transaksi maupun dalam kualitas layanannya.

Terutama dengan paket Unlimited dari by.U yang menjadi andalan utama bagi saya untuk menunjang segala aktivitas dan kebutuhan saya dalam menggunakan Internet.

Kehabisan kuota adalah masalah yang sebelumnya paling sering saya hadapi dalam menggunakan Internet, namun dengan paket Unlimited dari by.U dengan harga yang terjangkau tanpa FUP hal tersebut bukanlah masalah lagi.

Dan tidak kalah penting ialah fitur Build Your Own Plan (BYOP) yang mempermudah saya untuk mengatur pembelian paket kuota internet sesuai keperluan saya setiap bulannya.

Comments